Sejarah Lancelot Perubahan Seorang Pangeran, Mobile legend



Hero Lancelot dalam permainan Mobile Legends tidak langsung lahir menjadi seorang ksatria yang mempunya hati mulia dan  kekuatan yang sangat sakti.

Melainkan, sebagai proses pembentukkan Lancelot ternyata mempunyai masa-masa kegelapan dalam hidupnya sebelum dia menjadi kekasih Odette!


Sebelumnya Lancelot adalah pangeran yang memiliki ketampanan yang sangat luar biasa. Dia  merupakan bagian dari keluarga bangsawan, yaitu Keluarga Baroque. dan dia  merupakan pangeran yang sangat berbakat dengan memainkan senjata anggarnya!


Karena bakatnya dan juga ketampanannya dia mendapatkan pujian yang terus menerus sehingga ia menjadi pangeran yang angkuh dan arogan. Dan di sinilah titik terendah dalam hidupnya dimulai.

Meskipun dia memiliki wajah yang sangat tampan, serta jago bermain anggar, dan berasal dari keluarga bangsawan, namun dia memiliki teman pemabuk minuman keras, dan minunam keras sudah menjadi gaya hidupnya sehari-hari!

Saat dia dalam kondisi mabuk terjadi sebuah serangan mendadak dari suku berkekuatan magis. Lancelot dengan arogan dan kesombongannya menyerang sendirian dalam keadaan yang bisa dibilang tidak baik untuk bertarung!

Akan tetapi dia merupakan seorang kesatria terbaik saat bertarung dengan anggarnya. Pertarungan demi pertarungan dengan kondisi seperti itu dia sanggup memenangkannya.

Sampai suatu ketika dia dengan sombongnya mengejar pasukan suku tersebut sampai ke gunung. Para pasukan suku tersebut memanggil bala bantuan dan Lancelot terkepung. Dia menderita kekalahan dengan luka-luka yang sangat serius!

Saat dia terluka parah, sampailah dia di sebuah tepian danau dan bertemu dengan Putri Windsor untuk kemudian mendapatkan perawatan di kastil Swan Lake.

Dalam masa penyembuhannya, dia dirawat oleh seorang putri yang sangat cantik yaitu putri Odette. Selama masa penyembuhan keduanya saling jatuh cinta, dan menjadi sepasang kekasih.

Saat dalam penyembuhan, dia mulai sadar dirinya yang dahulu membuat sebuah kesalahan yang sangat besar dalam hidupnya! Dia juga sadar akan kesombongan dan kearoganannya yang menjatuhkan dia ke dalam sebuah perangkap perang musuhnya.
 
Di sinilah dimana momen dia kembali sadar akan kelemahan dirinya, dia terus membenahi dirinya dan juga terus berlatih kemampuan anggarnya. Disaat yang sama dia sadar Keluarga Reginal mempunyai kekuatan magis yang besar!

Lancelot berlatih kemampuan anggarnya dengan menggabungkan kekuatan magis Keluarga Reginal. Kemampuan anggarnya bertambah berkali-kali lipat, sehingga dia mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa dibandingkan sebelumnya!


Itu dia cerita dibalik kesombongan dari Lancelot. Kisah tersebut membuat Lancelot
mempunyai hati kesatria yang siap memenangkan setiap peperangannya!


source :  https://ggwp.id/2017/10/12/lore-lancelot-mobile-legends/ 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejarah Lancelot Perubahan Seorang Pangeran, Mobile legend"

Post a Comment