Sejarah Moskov Ahli Pertempuran Bangsa Wildsand, Mobile legend

Siapa yang gak kenal dengan Moskov? Dia adalah Hero marksman di Mobile Legends. Kemampuan dia untuk menghasilkan serangan fisik yang tinggi membuat dia sangat populer.

Hampir di setiap pertandingan Moskov selalu hadir untuk membuat lawannya kocar - kacir dengan serangan tombak mematikan miliknya. Kekuatan kegelepan dan bayangan membuat dia semakin kuat.

Kita akan melihat Kisah dibalik kesaktian Moskov. Kisah dimana sebenarnya dia adalah anak bangsawan yang pandai bertarung, walau akhirnya dia harus merasakan pahitnya menjadi korban perang. Berikut ini Lore dari Moskov.

Kehebatan dan ketenaran Moskov memang sudah sangat terkenal sejak dia masih muda. Bahkan dia sudah menjadi ahli perang di usia yang masih belia. Dia mewarisi kekuatan bertempur dengan tombaknya dari ajaran keluarganya. Sejak muda Moskov sudah dinobatkan sebagai ahli waris pemimpin kamu Wildsand.

Banyak orang yang mencintai dan menghormati Moskov berkat kemampuannya. Melihat kejayaan dari kaum Wildsand membuat salah satu musuh dari kaum tersebut tidak tahan untuk tinggal diam.

Khan Thornwolf yang merupakan pemimpin di Hietala Grassland semakin panas melihat kedamaian di wilayan Wildsand. Sepertinya dia akan membuat rencana jahat kepada kamu Wildsand.

Suatu hati ketika anak - anak muda Wildsand sedang berburu, Khan Thornwolf menyerang dan membantai semua kaum Wildsand. Seluruh daratan tempat kelahiran Moskov porak poranda dikarenakan perang tersebut.

Banyak darah bergelimpangan. Hampir semua keluarga dan teman Moskov harus menjadi korban dari peperangan tersebut. Beruntungnya Moskov bisa selamat dari kejadian ini karena sedang tidak ada di desanya.

Kejadian ini membuat Moskov sulit untuk menerima keadaan. Dia sulit untuk meyakinkan dirinya agar tetap tegar menghadapi kehancuran desa tanah lahir miliknya.

Keadaan semakin buruk, Khan mengirimkan sekelompok pasukan untuk memburu Moskov yang masih selamat. Mereka mencari Moskov hingga ke hutan tempat dia berburu.

Kepanikan langsung menyerubungi Moskov dan kelompoknya yang masih selamat di hutan. Banyak dari mereka yang melarikan dir dan bahkan menyerahkan diri kepada Khan. Keadaan Moskov semakin terdesak.

Ditengah keadaan genting tersebut Moskov melakukan keputusan yang sedikit "gila". Dia dengan penuh amarahnya membunuh semua kawan dari kaumnya sendiri dengan tombaknya.

Keadaan buruk ini membuat Moskov terus dihantui perasaan balas dendam yang tidak kunjung hilang. Dia berusaha untuk mebinasakan Khan. Tapi apa daya ternyata Khan sangatlah kuat.

Untuk mengumpulkan kekuatan Moskov akhirnya memilih bergabung kedalam Abyss of Shadow dan setia melayani Ratu Doom. Sejak saat itu dia menaptkan julukan the Spear of Quiescence.

Itu dia cerita dibalik kekuatan Moskov dan tombak saktinya. Kisah tersebut membuat Moskov jatuh ke masa kegelapan yang membuat dia mendapatkan kekuatan lebih dahsyat.


Source : https://duniagames.co.id/news/2591-lore-mobile-legend-moskov-ahli-pertempuran-bangsa-wildsand

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Sejarah Moskov Ahli Pertempuran Bangsa Wildsand, Mobile legend"

  1. makasih infonya gan,jadi saya mengetauhin sapa itu moskov

    ReplyDelete
  2. Wah sekarang zaman nya mobile legend ya ... tapi sayang saya tidak main gamenya....
    Kunjungi website saya juga ya gan www.advernesia.com

    ReplyDelete
  3. jadi dia ngebunuh semua kaumnya? btw request kagura dong

    ReplyDelete
  4. This removes the problem of users wanting a character to represent their actual or preferred gender, race, or body type because now there is a character most users can agree on. After all, you can't please everyone.https://www.twitchgfx.com/

    ReplyDelete