Misteri Angka 2 Timnas Indonesia


Timnas Indonesia sukses lolos ke final setelah berhasil menahan imbang timnas vietnam 2-2 pada laga leg ke dua Semifinal Piala Aff di stadion Nasional My Dinh,Hanoi,Vietnam, Rabu. hasil tersebut membawa timnas Indonesia lolos ke final dengan skor agregat 4-3.

Selain itu ada yang menarik disini yang kita bahas tentang Misteri Angka 2 Timnas Indonesia Entah kebetulan atau tidak, Indonesia selalu mencetak 2 gol pada setiap pertandingan Piala Aff 2016 ini di mulai dari pertandingan pertama saat melawan thailand ketika itu indonesia mencetak 2 gol, saat itu indonesia kalah 2-4 dari thailand.

Lanjut di pertandingan kedua timnas indonesia lagi-lagi mencetak 2 gol pada pertandingan melawan Tuan Rumah Filipina dengan skor imbang 2-2. dan menarik nya lagi pada saat pertandingan terakhir penyelisihan grup lagi dan lagi indonesia kembali mencetak 2 gol setelah berhasil mengalahkan singapore dengan skor 2-1 dan membawa indonesia lolos ke semifinal.

Misteri angka dua pada timnas indonesia masih terus berlanjut ketika saat itu indonesia sukses mengalahkan vietnam dengan skor 2-1 di leg pertama semifinal Piala Aff 2016. apakah Mistery angka dua pada timnas indonesia berakhir sampai disini ? Ternyata tidak. Misteri angka dua tersebut masih terus belanjut saat itu indonesia Menahan imbang vietnam dengan skor 2-2 dan membawa indonesia lolos ke final pada pertandingan Aff 2016 dengan skor agregat 4-3.

dan selanjutnya misteri angka dua pada timnas indonesia masih berlanjut saat pertemuan indonesia vs thailand pada leg pertama piala aff 2016 saat bermain di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Indonesia. ketika itu indonesia lagi dan lagi berhasil mencetal 2 gol , pada babak pertama  menit ke 33, thailand berhasil membobal gawang kurnia meiga, sundulan Treesil Dangda membawa thailand unggul 0-1 hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua Rizky Pora berhasil memcetak gol dari tendangan keras yang membentur bek thailand sebelum masuk ke gawang hasil tersebut membuat skor menjadi imbang yaitu 1-1 dan membawa pemain timnas indonesia menjadi percaya diri dan akhirnya pada menit ke 69 tandukan hansamu yama pranata menjebol gawang thailand hingga babak ke dua abis dengan skor 2-1 untuk kemenangan timnas indonesia.

apakah angka dua menjadi keberuntungan indonesia pada pertandingan leg kedua piala aff 2016 di thailand ?
kita tunggu aja hasil skornya mudah-mudahan indonesia bisa menang dan membawa indonesia menjadi juara di ajang piala bergengsi piala aff 2016 ini.


Apa pendapatmu dengan Misteri Angka dua pada timnas indonesia ini ?
Mari kita berdoa semoga angka dua menjadikan angka keberuntungan dan jangan sampai angka dua tersebut membuat timnas indonesia hanya meraih posisi kedua atau runner-up di tahun ini.

Subscribe to receive free email updates:

21 Responses to "Misteri Angka 2 Timnas Indonesia"

  1. Replies
    1. pintar dong namanya juga timnas indonesia :v

      Delete
  2. wah emang gila bener kemaren nih mainnya, greget di serang 7 hari 7 malam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget gan ane sampai jantungan kwkw

      Delete
  3. Ada ada aja min wkwk. Moga timnas bisa menang di final 2 x 2:0 ;*

    ReplyDelete
  4. Sepertinya sudah terprediksi oleh angka 2nya itu sendiri dan angka 2 mungkin angka keberuntungannya timnas hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan moga2 timnas juara piala aff amin :D

      Delete
  5. tapi semoga dapet juara 1..jangan 2 mulu

    ReplyDelete
  6. dan semoga ngga gagal yang ke-2 kalinya min..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jangan sampai gagal indonesia harus menang :D

      Delete
  7. Mungkin indonesia akan kena sngsi fifa ke 2 kali hahaaha canda.. gan.

    ReplyDelete